Cara Download Foto Dan Video Dari Instagram Menggunakan Termux


Cara Download Foto Dan Video Dari Instagram Menggunakan Termux


Halo semua. Kembali lagi dengan saya.
Kali ini saya akan memberikan Cara Download Foto Dan Video Dari Instagram Menggunakan Termux.
Tools ini saya temukan dari grup Termux Indonesia.

Tools ini dibuat oleh WIDHISEC
NB: Jangan Di Recode Ya:)

Tools ini sangat berguna bagi yang ingin download foto dan video dari instagram.

Berikut ini cara penginstallannya:


pkg install git


pkg install curl


pkg install grep


pkg install jq


git clone  https://github.com/Hax28dh8Sec/igdwnlod

Untuk menjalankan toolsnya masukkan command berikut:


cd igdwnlod


bash igdownload.sh

Kalian tinggal masukkan link foto/video dari instagram kemudian pastekan di termux kalian.

Untuk cara mendapatkan link foto/video istagramnya saya anggap kalian sudah bisa ya.

Biasanya letak file foto dan videonya tersimpan di folder igdwnlod.

NB: saya sarankan toolsnya jangan di simpan di folder root karena hasil download foto dan videonya tidak bisa diakses.


Berikut itulah cara install toolsnya.
Terima kasih sudah berkunjung.
Nantikan update update terbaru dari blog kami.

Bila ada yang masih kurang paham bisa komentar di kolom komentar dibawah.

Author: NikkiXploit


#Tag
•Intagram_Downloader_termux
•download_foto_dari_instagram_in_termux
•download_video__dari_instagram_in_termux
Yusril ID
Yusril ID Halo nama saya Yusril.
Mari berteman
Facebook
Instagram